ignore haters

keep-calm-and-ignore-haters-5

Ya, Setelah dari kantor microsoft kemaren saya dapat nasihat dari teman, Dia bilang “Ignore Haters”, karena ketika kamu masih mengurusi haters bearti kerjamu itu tidak 100%. Ya memang benar ternyata kemaren saya sempat marah terhadap salah satu perusahaan IT di indonesia karena satu dan lain hal. Ketika emosi saya pada puncaknya hal yang bisa saya lakukan hanya satu “Kembali ke Laptop”. Setelah selang beberapa saat saya melakukan sedikit ketikan thok..thik..thak dan akhirnya terjadilah.

down

Selama sehari posisi web tersebut ya seperti gambar diatas. Ketika itu emosi saya juga datang saat saya tahu bahwa maret seorang yang sangat saya sayangi dan cintai walaupun sampai sekarang saya tidak tahu kenapa saya bisa suka akan beliau. Saya langsung melakukan searching terhadap calon pasangannya. Ya mungkin itu sedikit opsi tidak relaku ketika seorang yang aku sayangi akan di nikahi orang lain. Kata tukul “Kembali ke Laptop” ya saya kembali ke laptop saya lalu segera mencari semua data tentang calon tersebut dan akhirnya saya menemukan banyak sekali data tentang dia bahkan sampai aib2nya. Tapi dsini saya tidak akan mengumbar aib siapapun karena Allah sudah menutup rapat aib setiap hambanya. Setelah setibanya saya di kantor microsoft akhirnya pulangpun saya sadar. Dan konsep hidup tambahan saya “Ignore haters”.

Leave a Reply

