Yup, dalam minggu ini….

Yup dalam minggu ini banyak offerring to me, nah looo….padahal saya ga ngelamar…seneng si jadi orang yang dicari-cari bwakwakwka. Dari 3 email dan 2 telpon semua berprospek tapi yang jadi masalahnya saya baru saja berada pada tempat yang baru dan selang seminggu pula saya sudah berpindah dari satu sisi ke sisi lain. Apakah saya harus berpindah ke lain sisi lagi, Saya kira untuk saat ini saya akan mencoba bertahan disini. Mungkin di lain waktu saya akan bergabung dengan anda dan yang masih menanti saya disana…😀

 

me

Leave a Reply

