Why i’m out from there,,,,

out

Ok, kita bahas kenapa saya keluar begitu cepat dari salah satu perusahaan berinisial S. Karena mungkin ini akan sedikit mengurangi miss understanding yang terjadi mungkin di dunia maya atau dimana-mana. Akan saya uraikan walaupun bukan maksud saya untuk menjelekkan perusahaan bersangkutan. Diantaranya:
1. Pengelapan pajak, Kenapa saya bisa menyebutkan pengelapan pajak. Ya karena hal yang saya tanda tangani berbeda dengan yang saya terima. Dan secara gamblang mr.X pun berkata “Agar pajak menjadi ringan”, Satu hal lagi disini yang saya sangat soroti, “Tidak semua orang yang berjanggot itu sesuai ajaran ISLAM”.
2. Karena ada salah satu saudara yang ikut dalam sebuah company. Kenapa saya mengomentari hal tersebut. Pertama ketika ada seorang saudara ikut dalam sebuah company akan membuat dan karyawan lain tahu akan membuat serasa tidak profesional. Kedua : dengan adanya seorang saudara itu pasti kerja jadi beda. Dan satu hal lagi jika memang saudara itu tidak menganggu saya bisa saja ikut saudara-saudara saya yang kebetulan punya perusahaan plat merah. maka, dari itu saya tidak lakukan.
3. Di diemin,, nah ini yang bikin saya agak gimana gitu selama hampir seminggu saya di diemin seperti patung.
4. Salary issue (Late salary), Ketika saya baru datang karyawan sudah membicarakan masalah-masalah yang saya anggap sangat krusial. Seadainya saya tidak tahu mungkin tidak akan menjadi soal.
Mungkin itu sedikit pemaparan saya jika artikel ini kurang berkenan pada pihak-pihak yang mungkin terlibat saya mohon maaf. Dan saya mohon tidak terjadi saling menjelekkan nama seseorang.
Terima Kasih.
#Apabila artikel ini kurang berkenan silahkan kontak saya melalui comment🙂

Leave a Reply

