cara melihat dan mendelete service yang sedang runtime

Untuk mengetahui service-service apa saja yang berjalan di komputer anda dapat memanfaatkan software autorun. Dengan program tersebut kita dapat melihat service apa saja yang sedang berjalan di system kita. Tujuan mengetahui service apa saja yang sedang jalan adalah misal kita tidak bisa mengunistall program karena service sedang jalan ato kita ingin memperingan kerja komputer dengan mematikan ato mendelete service yang tidak dibutuhkan. Dengan windows sendiri ada dimana kita dapat mengetahui service apa yang ada tpi dengan autorun ini kita bisa dengan mudah melihat service yang memang sedang berjalan.

2 thoughts on “cara melihat dan mendelete service yang sedang runtime

  1. My developer is trying to persuade me to move to .net from PHP.
    I have always disliked the idea because of the expenses.
    But he’s tryiong none the less. I’ve been using WordPress on various websites for about
    a year and am nervous about switching to another platform.
    I have heard great things about blogengine.net. Is there a way I
    can import all my wordpress content into it? Any kind of help would be greatly appreciated!

  2. Do you mind if I quote a small number of your articles as long as I provide credit and sources back to your website: https://yaniarprayogo.wordpress.com/2013/05/24/cara-melihat-dan-mendelete-service-yang-sedang-runtime/. I will aslo be
    certain to give you the proper anchor text link using your website title: cara melihat dan mendelete
    service yang sedang runtime | Blog programming and other’s. Please make sure to let me know if this is ok with you. Thank you

Leave a Reply

