Seharian ini aku merasakan nikmat Allah. SWT

Sejak pagi aku merasakan

Nikmat pertama Allah SWT, dimana pertama kali bangun aku dibangunkan tepat saat adzan subuh berkumandang. kemudian Allah.SWT memberiku

Nikmat kedua dimana uangku berlebih..entah darimana datangnya uang tersebut. Ya karena malamnya saya males ambil di ATM.

Nikmat ketiga aku terima ketika aku disuruh ke percetakan negara sehingga aku tidak menemani presentasi lalu nikmat apa yg diambil dari sini nikmat dimana aku tidak menambah luka.

Nikmat keempat ketika pak nyoman selaku project manager PMO-ektp ternyata meeting dan akhirnya sayapun bisa browsing tanpa ada kerja.

Nikmat kelima aku dapat makan gratis karena menunggu pak nyoman selesai meeting.

Nikmat keenam dimana aku disuruh balik tidak jadi ke adminduk dimana pusat database EKTP berada.

Nikmat ketujuh aku bisa melihatmu walaupun hanya sepintas lalu.

Nikmat kedelapan aku pulang dengan download Windows Server 2012, Security system dan beberapa periperal sudah selesai..:D

Nikmat kesembilang sewaktu pulang tepat sebelum hujan.

Nikmat kesepuluh dimana saat akan tidur ditemani rintik hujan yang menetramkan Hati yang sedang berkecamuk dan hawa dingin yang membuat hati ini bagaikan es.

Semua yang diatas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT akupun sangat mensyukurinya…Alhamdulillah…:D

 

Leave a Reply

