Maaf jika saya terlalu dingin terhadap kaum Hawa…ya karena saya jarang bergaul dengan kaum anda

Mungkin banyak yang akan bilang saya ini sangat dingin terhadap wanita bahkan mungkin banyak juga yang bilang saya ini sangat sombong ato apalah tapi maaf bukan maksud begitu. Ya karena saya jarang melakukkan komunikasi direct dengan lawan jenis. Bukan karena saya tidak normal tapi memang saya menjaganya agar tidak melampaui batasan-batasan. Tapi jika anda sudah kenal saya pasti anda akan banyak tertawa…hahahahah

i’m so sorry…

maaf-1

Leave a Reply

