Subannallah cantiknya….

Ya Allah kenapa kau ciptakan dia bukan untukku. Lalu kenapa kau memperkenalkan kami. Aku sungguh suka pada wanita yang kau kenalkan ini. Aku tidak pernah memandang kekurangannya karena kutahu semua orang itu tidak akan pernah sempurna. Kau yang mengatur alam semesta ini kau yang mengatur takdir setiap manusia di bumi ini. Tapi apa Kau takdirkan aku dengan dia. Walaupun perkenalan itu sangat singkat tapi aku sudah sangat cocok dengannya. Tapi kenapa Kau perkenalkan aku saat yang tidak tepat dimana aku kenal dengannya saat dia sedang tidak sendiri. Mungkin segala pertanyaanku saat ini seakan memojokkanMu. Apa maksudMu apa aku harus benar-benar fight untuk mendapatkannya dengan merebutnya dari pendampingnya saat ini. Aku bukan perusak hubungan orang karena kutahu itu bisa menjadi karma kelak dikemudian hari. Ya Allah jika dia memang kau pertemukan sebagai tulang rusukku yang hilang maka berikanlah hambamu ini hadiah dimana dia akan menjadi milikku selamanya….amin

Sayang dia miliknya bukan milikku…

Leave a Reply

