putih, rambut panjang, dan berkacamata..

ya, putih, rambut panjang dan berkacamata…siapa dia? bertanya-tanya tapi tidak ada jawabannya. seseorang yang kutemui saat ada sebuah event di universitas al-azhar jakarta. saya mulai mencari-cari dengan memperkecil area pencarian dengan hanya bermodal clue “dia pasti mahasiswi al-azhar jakarta dan jurusan psikologi” mungkin dapat menemukkannya. tapi jangan-jangan dia bukan mahasiswi al-azhar jakarta tapi seorang yang berkerja di salah satu lembaga itu…arghhh…susah juga. semoga saja ketemu. ato bagi yang merasa berkacamata, putih dan berambut panjang yang tadi sempet berputar-putar sewaktu event tanggal 8 januari 2012 di auditorium al-azhar tolong kontak saya..hehehe. (i’m very interest with u). mungkin anda akan bertanya-tanya kenapa saya mencari anda, karena sewaktu ada melintas di samping saya untuk mengawasi anda membuat jantung saya berdetak(hehehe). klo area pencarian saya benar mungkin hanya dengan masuk ke database kampus tersebut baru saya dapat screning semua mahasiswi psikologi yang masih kuliah dtempat tersebut. tapi apa bisa kita coba saja…:D,

artikel yang sungguh-sungguh GALAU..mode:on

Leave a Reply

