[ERP] how to show workflow on openerp….

ini cara menampilkan workflow di openerp, ntah apakah mungkin ini benar workflow apa kagak gw kurang ngerti…:D . menurut pengertian sendiri workflow adalah :

Workflow adalah suatu gambaran dari urutan operasi yang dinyatakan sebagai kerja dari seseorang, dalam hal ini kerja dari sebuah mekanisme baik itu sederhana maupun kompleks.

nah ne langkahnya :
1.

nah ikuti langkah diatas mulai 1,2,dan 3 tinggal klik urut saja..hehehe..:D

seteleh itu akan keluar gambar seperti dibawah:

lalu yang jadi pertanyaan gimana kita mengeditnya…,,,sewaktu saya baca dibeberapa artikel saya juga tidak menemukkan workflow editing untuk versi 6. mungkin setelah saya menemukkannya akan saya share insyallah….:D

Leave a Reply

