Inisialnya N+729afad118bff374e11a7e3e60e5f749,istri idamanku…!!

emm…habis dari bank mandiri ketemu tipe istri idamanku. inisialnya N dan diteruskan dengan 729afad118bff374e11a7e3e60e5f749. namanya memang aku enkripsi..:D. jika ingin tau silahkan didecrypt sendiri. ya pegawai bank mandiri ini memang tipe istri idamanku. mulai dari pipinya, bibirnya dan tangannya memang seperti apa yang saya bayangkan selama ini. Kenapa aku suka dia karena aku tahu sedikit mengenai psikologi jadi hanya dengan memandang orang saja saya tahu bagaimana sifat dari seseorang. ya walaupun aku belum ingin punya pendamping hidup. aku berharap suatu saat kelak aku punya istri seperti dia…I hope to have a wife like her….:D..hihihi..:D

Leave a Reply

