Gara-gara pake nama dunia maya

sekedar info jangan pake nama palsu di dunia maya kalo mau serius di dunia internet marketing. nah ne yang terjadi padaku sewaktu aku nyoba salah satu situs yang katanya akan membayar kita bila kita dapat mencapai target yang dimaksud empunya situs. waktu mendaftar cie aku gak percaya sama sekali karena ada hal-hal aneh dimana situs itu seperti scam..yah scam situs yang tidak mau membayar setelah kita mendapat target kita.takutnya itu sebuah scam aku sengaja tidak mengunakan nama asli sekaligus aku pake account pembayaran yang juga palsu. kecurigaanku terjadi karena situs tersebut tidak memberikan notification ke email kita.
selang beberapa waktu akupun mencapai target yang diharapkan. dalam waktu 2,5 hari aku dapat sekitar $13.35 yah benar cepat…lalu karena aku binggung bagaimana cara untuk melakukkan cashout dari situs itu aku pun contact dengan si empunya situs…dengan logat inggris..bla..bla..,teng..teng..aku pun tidur berharap besok pagi sudah menerima email balasan dari empunya situs.
pagi haripun tiba aku ingin mengetahui apakah situs tersebut membayarku atau malah tidak sama sekali.kubuka email terdapat sebuah judul email you have got money…from paypal…waooo
langsung menuju TKP ternyata beeeeeeeeeeenaaaaaaaar…wah ne buktinya:

masalah pun belum terjadi selama beberapa jam kemudian aku mencoba mengirim uang tersebut ke email paypalku yang lain.prosess pengiriman pun tidak pernah berhasil malah tiba-tiba setelah mencoba 3 kali keluar kotak merah yang bertuliskan

Limited access

yaaaaaaaaaaaaaaa………wah padahal belum sempat dikirim ke paypalku yang lain…hiks..hiks…,kekecewaanku bertambah karena aku tidak mengunakan nama asli dan aku membuat account paypalku ini pake proxy belanda dengan alamat belanda pula…hiks..hiks..hiks…

yah sekedar sharing….:D

One thought on “Gara-gara pake nama dunia maya

  1. Hi, i think that i saw you visited my site so i got here
    to return the prefer?.I’m trying to to find things to enhance my web site!I guess its ok to make use of a few of your ideas!!

Leave a Reply

