My First experience with Carding

nah,aku mw cerita ne tentang pengalaman pertamaku carding….cep..cep..

mungkin ada yang belum tau carding itu makanan apa atau jenis hewan apa., oke aku jelasin sedikit mengenai carding. carding adalah tindakan dimana kita melakukkan pengambilan uang dari credit orang lain alias nyolong kartu kredit. itu menurut definisi saya..mungkin definisi lain lebih bagus dari saya bisa anda cari di google. Nah pertama kali guwe carding aku ambil akunnya orang canada klo gak salah.setelah aku ambil akun sekaligus cc dan teman-temannya. aku langsung menuju tkp(tempat kejadian pembelian). yang pertama kuingat selain ebay ya cuman hosting and domain.

kebetulan aku dapet alamat situs yang melayani pembayaran dengan kartu kredit tapi yang belum terlalu secure kayak hostgator yang sangat secure sampe harus ngirim photo id or another trasaction with your credit card segala. nah apalagi godaddy yang jelas sama…untungny site yang satu ne mantaaapp  + gila abis…not secure dech pokoknya.

langsung aja aku order 1 nama ya kebetulan nama itu yang ku pake di dunia luna maya eh salah dunia maya,,hohoho. proses transaksi pun berjalan lancar. login ID pun oke. satu hari kemudian aku pun ngecek ke email verifikasi yang kubuat beli..shorthly story..ada email dari yang empunya hosting ntu..:(.

sebelum kubaca email itu pun aku sudah merasa tidak enak ne. begitu aku click email itu lah bennnneeeeer….mereka mengirim surat seperti ini:

sebelum aku terima ne email aku sudah seneng dah beli domain yang aku inginkan dengan nama seremku di dunia maya(tepu mode:on).nah ne gambar sewaktu aku order domain.

ne gambar setelah beberapa menit aku masuk ke account di domain hosting tersebut…


yahh….kesimpulannya…mari carding lagi…qkwwkqkwkqkw

artikel selanjutnya tutorial carding step by step secure..tapi silahkan ditunggu…:D

Leave a Reply

