Tak Kusangka Ada yang sudah buat

Waktu aku sambil melamun ya..biasa karena dikost ga tv maklum mahasiswa miskin jadi adanya cuman kompi. berhari-hari liatin kompi lama koq bosen ya udah akhirnya melamun deh didepan kost. Tak terkira ada sebuah ide muncul atau gampangnya melintas deh didepan gue. Langsung kutangkap ide itu. Ide ini tentang pembuatan sebuah aplikasi yang menggunakan kamera sebagai respon yang akan mengantikan mouse. Sudah terbayang alat apa saja yang harus digunakan dan variable program yang akan ditulis.

tak terkira waktu sore aku maen ke kamar kost temenku. ya kost aku adalah sebuah kontrakan yang kukontrak bersama lima temanku yang juga satu kampus denganku. sore itu aku ceritakan ideku kepada salah satu temanku. temanku tersebut langsung memperlihat sebuah video yang ternyata video tersebut sama seperti yang kubayangkan tetapi malah bagus. aku hanya melongo melihat video itu. Setelah itu akupun langsung beranjak menuju warnet terdekat untuk mencari info siapakah orang itu.

Wuih ternyata pencipta alat itu adalah seorang kadidat phd di MIT. wah dia melakukkan penelitian hampir 5 tahun dan baru dilaunch awal 2009. Akupun berfikir sambil search data-data mengenai dirinya. Wah ternyata ideku sudah ada yang membuat…hiks…hiks….:(

Leave a Reply

