Hoi,Pertama kali ngeblog pake WordPress!!!

Hlo Semua ne artikel pertamaku di blog wordpress. ya namanya orang baru harus kasih salam perkenalan dulu. Aslinya cie karena ga tau mau tulis apa lagian ne juga sambil coba-coba toolsnya wordpress. Klo saya kira wordpress lebih bagus daripada blogger(padahal aku pake blogger terus) ya dilihat dari tampilan luar cie wordpress kaya akan tools. Klo blogger toolsnya ya ada tapi kelihatan kurang complete seperti milik wordpress. entah ya klo pendapat kurang lebih begitu.

Blog ini akan saya isi dengan materi programming dan technology terbaru saat ini. ntah itu masih berupa prototipe ataupun memang sudah da bentuk jadinya. klo masalah programming saya juga masih belajar jadi kalo da kesalahan harap dimaklumi. Thank’s mungkin segitu dulu posting pertama saya. habis ne saya lanjut ke posting berikutnya.hooohoho…jika ada salah-salah kata harap dimaklumi blogger baru lahir…hohohoho

Leave a Reply

